Sabtu, 07 Oktober 2017

apa itu amandel

Radang amandel merupakan penyakit yang terjadi karena adanya peradangan atau pembengkakan yang di sebabkan oleh bakteri / virus yang masuk melalui mulut.


Penyakit ini akan memberikan dampak buruk pada anggota THT dan bagi kesehatan penderitanya.

Apakah Amandel Tergolong Penyakit Berbahaya ?

Memang amandel dikatakan harus dioperasi, namun bagi anda yang enggan untuk melakukan itu semua anda bisa mencari cara alternatif lain untuk mengobati amandel dengan menggunakan obat tradisional amandel yang aman dan efektif.

Obat tradisional amandel yang sudah teruji klinis dan diteliti oleh para ahli dibidang kesehatan yang sangat bagus untuk menyembuhkan penyakit amandel secara alami. Bagi anda yang sedang mencari cara untuk pengobatan tradisional tanpa operasi, kini tersedia obat alami yang sangat bagus untuk mengobati amandel dan aman dikonsumsi .

Amandel bengkak terbilang berbahaya jika tidak segera di obati, karena kuman atau virus yang masuk melalui mulut tidak di bunuh oleh amandel di karenakan amandel mengalami gangguan fungsi akibat terjadinya pembengkakan yang menyebabkan sesorang kesulitan bernafas, makan dan minum juga terganggu .Untuk itu amandel janganlah dibiarkan begitu saja karena semakin lama akan semakin bengkak, apabila sudah parah maka mau ataupun tidak mau harus segera dilakukan tindakan operasi dengan segera.

Gejala Radang Amandel :

Tenggorokan Sakit
Sulit menelan makanan
Pembengkakan kelenjar di sekitar rongga mulut Sering demam Serak/suara kecil atau susah berbicara
Terkadang gejala amandel tidak semua sama , hal itu terjadi karena pertumbuhan ukuran pembengkakan amandel yang berbeda , untuk itu bagaimana pun jenis amandel itu segera lakukan pengobatan tradisional amandel dengan obat herbal yang terbuat dari bahan alami yang aman untuk dikonsumsi bagi anak dan dewasa .

Penyakit amandel bisa juga di obati secara langsung dengan cara di pecah di keluarkan penyakitnya setelah itu -+ 3 hari sdh kembali normal

3 komentar:

  1. Biaya brp dan brp kali datang pak

    BalasHapus
  2. Maaf baru balas berobat ke saya sakit apapun tidak di tentukan biayanya ,tapi semampunya /seiklasnya kecuali penanganan khusus

    BalasHapus
  3. Maaf baru balas berobat ke saya sakit apapun tidak di tentukan biayanya ,tapi semampunya /seiklasnya kecuali penanganan khusus

    BalasHapus